Home / Berita / Dunia / Pekerja Bangunan Terkejut Temukan 3 Wanita Nyaris Telanjang di Van

Pekerja Bangunan Terkejut Temukan 3 Wanita Nyaris Telanjang di Van

van

Sebuah video merekam momen mengejutkan di mana tiga wanita terlihat masuk ke dalam sebuah van hanya mengenakan pakaian dalam mereka.

Seorang pekerja bangunan tidak percaya dengan matanya saat dia membuka pintu van untuk menemukan tiga wanita setengah telanjang. Mereka bahkan membujuknya untuk mengantar mereka sampai di rumah.

Pria yang hanya dikenal sebagai Yuri K itu berkata: “Kami tiba di sebuah bangunan itu di malam hari, para gadis itu sudah ada di sana dan menghentikan para pengemudi yang lewat. Saya memarkirkan mobil di ujung jalan dan pergi ke bangunan itu. Saat itu para gadis itu rupanya masuk ke bagian belakang mobil perusahaan saya.”

Video rekaman yang ada menunjukkan para gadis itu yang juga memakai sepatu hak tinggi masuk ke dalam mobil lewat belakang di Rusia. Salah seorang wanita, yang memakai celana dalam hitam, masuk ke van berwarna kuning itu dari belakang, diikuti seorang wanita berambut pirang yang memakai celana dalam putih.

Baca Juga

PDIP Lamongan Maafkan Seorang Guru yang Sebarkan Ujaran Kebencian

Lamongan – Bijaksanalah dalam menggunakan media sosial. Gara-gara posting yang dianggap menyebarkan ujaran kebencian yang ...

One comment

  1. Obes Obes

    T e m u k a n…. brarti dh mati min.