Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pekerja Bangungan Temukan Anaconda Sepanjang 10 M, Seberat 400 Kg

Pekerja Bangungan Temukan Anaconda Sepanjang 10 M, Seberat 400 Kg

anaconda-10-m

Sebuah video menakjubkan memperlihatkan para pekerja bangunan di sebuah dam di Brazil menangkap seekor ular anaconda sepanjang 10 m saat sedang menuju ke tempat kerja mereka. Ular besar itu, yang mampu menelan manusia, diikat ke dalam sebuah alat derek dan dirantai.

Berat ular itu diperkirakan sekitar 400 kg dengan panjang yang menakjubkan. Ular itu ditemukan para pekerja bangunan di dam Belo Monte di Altamira, Brazil dan ditangkap dengan bantuan alat peledak.

Tapi cara para pekerja bangunan menangkap ular itu dikritik beberapa pengguna YouTube yang menulis jika ular itu seharusnya tidak dibunuh. “Orang-orang ini harus malu karena membunuh ular itu. Ular sebesar itu mungkin sudah hidup dalam waktu lama, dibunuh hanya demi beberapa foto? Sungguh sia-sia.”

Pengguna YouTube lainnya berkomentar, “Kenapa kamu membunuh ular seindah itu?”

Pengguna lain, yang mengaku sebagai pencinta ular menulis: “Saya menyukai ular. Saya sendiri punya dua. Tapi mereka sedang membangun dan ular itu menghalangi pekerjaan mereka. Tahukah kamu betapa susahnya menangkap ular sepanjang 10 m? Terutama anaconda liar. Anaconda dikenal sebagai ular yang sangat agresif. Bahkan saat ditangkap, mereka sangat sulit dijinakkan dan suka menggigit. Ular yang masih liar, saya tidak ingin macam-macam dengannya.”

Anaconda hijau biasanya tumbuh hingga 5 m. Walaupun bukan yang terpanjang, anaconda bisa begitu besar hingga beratnya melebihi ular piton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...