Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pelaku Bom Thailand Tertangkap, Di Kamarnya Ada Bahan Pembuat Bom

Pelaku Bom Thailand Tertangkap, Di Kamarnya Ada Bahan Pembuat Bom

pelaku

Kepolisian Thailand akhirnya berhasil meringkus seorang pria yang diduga merupakan pelaku bom Bangkok. Pria itu digerebek saat berada di sebuah Apartemen yang berada di sebelah utara kota Bangkok. Dalam apartemen tersebut, kepolisian juga menemukan bahan-bahan untuk membuat peledak semacam bom.

“Pria tersebut tampak seperti tersangka yang dicari oleh kami,” ujar Juru Bicara Kepolisian Thailand, Prawut Thavornsiri, dilansir dari Reuters, Sabtu (29/8).

Disamping itu, lanjut Prawut, pihak Kepolisian juga menemukan  bahan yang bisa digunakan untuk membuat bom.

Diduga, pelaku sedang berencana untuk kembali melakukan serangan bom.

“Kami menemukan sejumlah bahan yang dapat digunakan untuk membuat bom,” tutur Prawut.

Walaupun demikian, pihak kepolisian belum bisa menginformasikan identitas pasti pelaku. Mereka hanya menyatakan bahwa pelaku adalah warga asing seperti dugaan yang selama ini berkembang.

“Kami belum bisa mengkonfirmasi kewarganegaraa pelaku, tapi satu hal yang pasti dia adalah orang asing,” tutur Prawut.

Sedangkan sejumlah media di Thailand menurunkan laporan pelaku merupakan warga negara Turki bernama Adem Karadag. Sejumlah foto yang bermunculan menunjukkan wajah Karadag dengan tangan yang diborgol.

Selain itu, sejumlah saluran TV Thailand juga menunjukkan gambar paspor yang dilaporkan ditemukan di apartemen selama razia polisi. Namun, belum dapat dipastikan apakah paspor tersebut milik sang pelaku, atau apakah paspor tersebut palsu.

Seperti diketahui, pada (17/8) lalu sebuah bom meledak di Kuil Erawan yang sedang ramai dikunjungi turis. Pengeboman itu menewaskan 20 orang dan melukai banyak orang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...