Home / Berita / Dunia / Pelaku Jilat Donat Minta Maaf

Pelaku Jilat Donat Minta Maaf

Ariana-grande-dan-penari-latarnya-13 ap

Aksi konyol dilakukan Ariana Grande dan pacar barunya, Ricky Alvarez di toko CA’s Wolfee Donuts, di Lake Elsinore, California, Amerika Serikat (AS), pekan lalu. Mereka tertangkap kamera cctv tampak menjilat donat gula dan donat meises. Setelah itu mereka berciuman.

Kepada The Associated Press, pelayan toko Mayra Solis mengatakan,”Dia sangat jahil.” Grande sendiri memang tak membayar dua donat berbeda yang telah dijilatnya.

Bukan hanya itu yang dilakukan keduanya. Seperti dikutip Hollywoodreporter.com belum lama ini, Grande tampak mengumpat Amerika sembari berciuman. “Aku benci Orang Amerika, Aku benci Amerika.” Hal itu merupakan komentarnya ketika ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase.

Tingkah mereka itu terekam oleh kamera keamanan di dalam toko. Pemilik toko yang marah kemudian menyebarkan rekaman tersebut. Masyarakat pun mengecam tindakan Grande. Apalagi pelantun lagu Break Free ini juga melontarkan kata-kata kasar kepada pelayan toko.

Karena banyaknya kecaman, Grande akhirnya meminta maaf atas tindakannya itu. Grande mengatakan awalnya, ia dan sang penari latar masuk ke toko tersebut untuk membeli selusin donat. Saat sedang memilih donat, tiba-tiba keduanya iseng menjilati beberapa donat dan menaruhnya lagi di rak.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Grande juga mengatakan bahwa media salah mengartikan kalimat “Saya benci orang Amerika” yang dia ucapkan. Menurut pengakuannya, kata-kata itu terlontar karena dia prihatin dengan pola makan tidak sehat orang-orang Amerika.

“Saya sangat bangga menjadi orang Amerika dan saya menunjukkan dengan jelas bahwa saya mencintai negara saya. Apa yang saya ucapkan saat berdua saja dengan teman saya, yang sedang membeli donat, telah salah diartikan dan saya meminta maaf karena tidak bijak memilih kata-kata,” tuturnya.

Sebagai orang yang mendukung pola makan sehat, tambahnya, makanan sangat penting bagi saya dan terkadang saya kecewa melihat kita sebagai orang Amerika makan sesukanya dan mengkon­sumi makanan tanpa memikirkan konsekuen­sinya terhadap kesehatan dan masyarakat secara keseluruhan.

“Saya frustrasi melihat fakta bahwa tingkat obesitas pada anak di Amerika adalah yang tertinggi. Kita harus mendidik diri sendiri dan anak-anak kita tentang bahaya makan ber­lebihan dan racun yang kita masukkan ke tubuh kita,” ungkapnya.

Di akhir pernyataannya, Grande mengungkapkan bahwa bagaimana pun, saya seharusnya bersikap lebih baik dengan tanggung jawab. Sebagai figur publik, saya akan berusaha menjadi lebih baik.

 

 

 

Baca Juga

Gunung Agung Awas, Menko Luhut Tinjau Pos Pengungsian di Klungkung

Klungkung – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi pos pengungsian di Klungkung, Bali. Walau ...