Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pelaku Mengakui Dirinya Memperkosa dan Membunuh Angeline

Pelaku Mengakui Dirinya Memperkosa dan Membunuh Angeline

46,angeline 3

Pihak kepolisian akhirnya menetapkan Agus pembantu yang bekerja di rumah Angeline menjadi tersangka. Dari pengakuan pelaku, dirinya membunuh Angeline dengan membenturkan kepala korban ke lantai.

“Dia menghilangkan nyawa dengan mendorong kepala korban ke lantai,” ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Agung Made Sudana di Polres Denpasar.

Ditambahkan oleh Kapolresta, motif sementara dari hasil pemeriksaan pelaku, dirinya melakukan hal itu karena terdesak. Dan hingga saat ini pemeriksaan terhadap pelaku masih terus dilakukan.

“Kita masih dalami. Sementara karena terdesak karena saat itu korban dan pelaku adu mulut dan bilang pelaku malas bekerja,” ujar Agung.

Selain membunuh, kepada polisi Agus juga mengaku memperkosa korban. Setelah memperkosa, baru kemudian mengubur Angeline.

“Setelah membunuh, di kamar Agus juga sempat melakukan tindakan tidak senonoh kepada korban,” cerita Agung.

Setelah melakukan tindakan tidak senonoh, pelaku lalu mendiamkan korban sebentar di kamarnya. Setelah tidak ada orang untuk mencari korban, pelaku lalu mengubur korban di belakang rumah.

“Dia terdesak jadinya dikubur di belakang rumah,” ungkap Agung.

Dari hasil pemeriksaan, ibu angkat korban Margriet Mendawa tidak tahu-menahu soal pembunuhan tersebut. “Margaret tidak tahu. Namun kita terus lakukan pemeriksaan,” kata Kapolresta.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...