Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pelaku Ngaku Bunuh Setelah ada Surat Pernyataan dari Ibunda Asisten Cantik Direksi XL

Pelaku Ngaku Bunuh Setelah ada Surat Pernyataan dari Ibunda Asisten Cantik Direksi XL

rian dan agus 356

Asisten cantik direksi XL, Hayriantira alias Rian (37), dilaporkan hilang sejak November 2014. Hari Rabu akhirnya terungkap ternyata perempuan itu menjadi korban pembunuhan. Ia dibunuh oleh teman dekatnya  Andy Wahyudi (38).

Lalu, kenapa akhirnya AW mengaku telah membunuh Rian?

Setelah 9 bulan dinyatakan hilang, AW tidak pernah mengakui jika ia membunuh Rian. AW baru mengaku setelah ibunda korban, Rukmila (54) menyodorkan sebuah surat pernyataan kepada Andy.

“Dia mengaku setelah dipancing dikasih surat pernyataan dari saya bahwa saya tidak akan menuntut apa pun kepada Andy jika Andy terlibat dalam hilangnya Rian. Barulah dia mengaku,” ungkap Rukmila kepada wartawan di Garut, Jumat (7/8).

Ketika itu, Rukmila juga menuturkan akan menerima apa pun kondisi Rian, kenyataan pahit sekalipun, jika memang Rian sudah tidak bernyawa.

“Saya bilang apa pun kondisinya, saya ingin tahu,” imbuhnya.

Sosok AW sendiri memang sudah tidak asing bagi keluarga Rukmila. AW adalah teman satu SMP Hayrina (Ririn), kakak kandung Rian.

“Dia selama ini baik, nggak percaya saya dia bisa setega itu sama anak saya,” kata Rukmila sedih.

Rukmila sudah beberapa kali mencoba menanyakan keberadaan Rian kepada AW. Firasat seorang ibu yang kuat berkata AW punya kaitannya dengan hilangnya Rian.

“Memang saya sudah punya feeling dia tahu dimana Rian,” jelasnya.

Sempat beberapa kali bertemu dengan AW, baik di kantor maupun di rumahnya, AW selalu saja mengatakan tidak mengetahui di mana Rian berada.

Setelah AW ditahan atas kasus pemalsuan dokumen, polisi memberikan kesempatan Rukmila dan AW untuk bicara 4 mata di ruangan penyidik. Rukmila bicara dari hati ke hati dengan AW selama sekitar 15 menit pertemuan itu.

“Mereka sampai rangkul-rangkulan dan menangis,” ujara Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Gunardi.

Merasa terus didesak oleh Rukmila, AW pun buka mulut. Ia mengakui jika Rian telah dia bunuh di Hotel Cipaganti, Jl Raya Cipanas, Tarogong, Garut.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...