Home / Berita / Ibu Kota / Pelaku Pembunuh Sekretaris Cantik XL Jalani 27 Reka Adegan

Pelaku Pembunuh Sekretaris Cantik XL Jalani 27 Reka Adegan

andy-wahyudi-kurniawan-membunuh-pacarnya-hayriantira

Sekretaris cantik direksi XL, Hairiyantira alias Rian (37), dilaporkan hilang sejak November 2014. Hari Rabu akhirnya terungkap ternyata perempuan itu menjadi korban pembunuhan. Ia dibunuh oleh teman dekatnya  Andy Wahyudi (38).

Hari Kamis (6/8) sore, AW, terduga pembunuh Rian melakukan pra rekonstruksi di tempat kejadian perkara di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

AW melakukan pra rekonstruksi di kamar nomor lima Hotel Cipaganti. Ia melakukan sebanyak 27 adegan saat berada di hotel tersebut dan melakukan pembunuhan terhadap Hayriantira.

“Pra rekonstruksi untuk melihat apa yang dilakukan tersangka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Esti Prasetyo di Hotel Cipaganti, Garut, Kamis (6/8).

Pra rekonstruksi sendiri dilakukan pada pukul 17.30 WIB. AW memasuki kamar tempat ia membunuh Hayriantira. Sementara itu, pra rekonstruksi dilakukan tertutup. Di depan kamar, sudah dipasang garis polisi.

Selama satu jam pra rekonstruksi dilakukan. Aparat kepolisian keluar dari kamar hotel dengan membawa sejumlah barang bukti dari TKP pembunuhan. Salah satu barang bukti yang disita adalah bantal.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...