Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pelaku Penyerangan Polisi Tangerang Akhirnya Tewas!

Pelaku Penyerangan Polisi Tangerang Akhirnya Tewas!

“Iya sudah meninggal tadi dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (Kamis, 20/10/2016).

pelaku-penyerangan-polisi-tangerang-akhirnya-tewas

Rupanya Sultan Azianzah (22) pengikut ISIS yang menyerang Kapolsek Tangerang Kompol Effendi dan 4 anggotanya di Jl Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang, akhirnya meninggal. Sultan tewas dalam perjalanan dari rumah sakit Tangerang ke RS Polri.

Seperti diberitakan sebelumnya pelaku tiba-tiba menyerang anggota yang sedang berada di pos lalu lintas Yupentek Cikokol Tangerang. Kapolsek yang melihat pelaku menyerang anggotanya kemudian mencoba melerai, namun dia tertusuk di bagian dada. Kapolsek sempat melepaskan tembakan ke arah pelaku.

Pelaku tertembak dua kali di bagian kaki dan satu kali di bagian perut. Dari hasil penggeledahan di tasnya ditemukan bom pipa dan stiker ISIS. Pelaku sendiri sempat menempelkan stiker ISIS di pos lalu lintas sebelum akhirnya menyerang. Pelaku saat itu hendak dirujuk ke RS Polri dengan pertimbangan alasan keamanan.

“Iya sudah meninggal tadi dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (Kamis, 20/10/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...