Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pelaku Perkosaan Balita di Bogor Akhirnya Terungkap Berkat Anjing Pelacak

Pelaku Perkosaan Balita di Bogor Akhirnya Terungkap Berkat Anjing Pelacak

ilustrasi4445

 

Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil mengungkap pelaku perkosaan dan pembunuhan terhadap balita berusia 2,5 tahun dimana berkat bantuan anjing pelacak.

Kapolsek Cibungbulang Kompol, Ronny Mardiatun mengungkapkan bahwa identitas pelaku terungkap sehari setelah mayat balita LN (2,5) ditemukan dibuang begitu saja di belakang rumah pelaku di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/RW 05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang.

“Mayat korban ditemukan di sekitar rumah pelaku yang kita curigai, tetapi belum cukup bukti, lalu kita gunakan anjing pelacak untuk membantu pencarian,” ujar Ronny seperti dikutip dari Antara Rabu (11/5).

Ditambahkan oleh Ronny, kronologi pengungkapan pelaku perkosaan dan pembunuhan tersebut berawal dari penemuan mayat seorang balita tidak jauh dari rumah pelaku bernama Budiansyah (26) Senin (9/5) malam.

Adapun mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang juga seorang Ustad bernama Junaedi.

Ketika kejadian Ustad Junaedi sedang melintas di belakang rumah pelaku untuk pergi ke Masjid. Di perjalanan, saksi mencium aroma busuk menyengat, setelah mencari asal bau ditemukan sesosok mayat anak kecil tergeletak sudah tidak bernyawa.

Anjing pelacak yang diturunkan mengendus keberadaan pelaku. Dari penelusuran anjing pelacak itu, petugas menyimpulkan bahwa pelaku berada di dalam rumah itu. Karena anjing hanya berputar mengitari rumah pelaku terus menerus.

Apalagi sehari sebelum korban ditemukan, orang tua korban telah melaporkan anaknya hilang sejak terakhir kali pergi bermain ke rumah pelaku Minggu (8/5).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...