Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pelari Cantik Ini Gagal Dapat Medali Gara-gara Lakukan Selebrasi Sebelum Garis Finish

Pelari Cantik Ini Gagal Dapat Medali Gara-gara Lakukan Selebrasi Sebelum Garis Finish

635709218444794168-USATSI-8668217

Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat para atlet di cabang olahraga manapun. Ada seorang atlet lari asal Amerika Serikat (AS), Molly Huddle, melakukan kesalahan fatal yang mungkin tidak akan dilupakan dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, pelari cantik itu harus gagal meraih medali hanya gara-gara melakukan selebrasi terlalu dini ketika mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik 2015 di Tiongkok.

Karena percaya diri yang terlalu berlebihan, Molly Huddle membuang kesempatan untuk mendapatkan medali perunggu di lari nomor 10 ribu meter. Ia sudah yakin kalau dirinya bakal finis di urutan ketiga dan membawa pulang medali ke AS.

Namun, apa mau hendak dikata, ketika mendekati garis finis, Molly Huddle justru ceroboh dan disalip oleh pelari lain yang ada di belakangnya.

Uniknya pula, ternyata pelari yang merebut posisi ketiga dari Molly Huddle, sama-sama berasal dari AS, yaitu Emily Infeld.

Molly Huddle tentu saja sangat kaget ketika melihat papan klasemen catatan waktu dari para pelari di nomor 10 ribu meter. Pelari yang kini berusia 30 tahun itu tidak menyangka bahwa dirinya berada di posisi keempat dan gagal mendapatkan medali di nomor tersebut.

Untuk peraih medali emas sendiri direbut oleh pelari asal Kenya, Cheruiyot, dengan catatan waktu 31 menit 41,3 detik. Pelari asal Ethiopia, Gelete Burka, menjadi peraih medali perak dengan catatan waktu 31 menit 41,7 detik.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...