Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih AC Milan Jadikan Wasit Kambing Hitam

Pelatih AC Milan Jadikan Wasit Kambing Hitam

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic tak puas dengan kinerja wasit.

Pelatih AC Milan Jadikan Wasit Kambing Hitam

Seperti yang diketahui jika AC Milan kembali meraih hasil kurang maksimal, setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona di Stadion San Siro pada Minggu (13/12/2015). Bagi Sinisa Mihajlovic, hasil ini terjadi karena wasit yang tidak bisa memimpin pertandingan dengan baik.

Keluhan dikeluarkan oleh eks pelatih Sampdoria itu masuk akal. Pasalnya Milan harus kehilangan Nigel de Jong yang mendapat kartu merah setelah melanggar Luca Toni di dalam kotak penalti. Eks pemain Fiorentina itu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan 11 meter.

“Anda tidak pernah melihat saya berbicara tentang wasit, tetapi Anda juga tidak bisa mengatakan hal-hal tertentu. Karena, dua pertandingan terakhir kami sudah dirusak dengan kepemimpinan wasit” ungkap Mihajlovic seperti yang dilansir Mediaset Premium.

“Kami terus menekan dengan 10 pemain dan memiliki 18 tembakan ke gawang lawan. Apa lagi yang bisa kami lakukan? Ini bukan pertama kalinya wasit begini. Saya tidak berbicara tentang wasit, tapi bukan berarti saya bodoh” tambahnya.

Hasil imbang yang diraih Milan pada dua laga terakhir membuat pelatih asal Kroasia tersebut merasa bersalah terhadap fans dan klub. Saat ini Milan berada di posisi ketujuh, dengan 25 poin dari 16 kali bertanding. Rossoneri terpaut 11 angka dengan rival sekota Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...