Home / Bola / Pelatih Argentina Jilat Ludah Sendiri, Inginkan Lionel Messi Kembali!

Pelatih Argentina Jilat Ludah Sendiri, Inginkan Lionel Messi Kembali!

Pelatih Argentina Jilat Ludah sendiri, Inginkan Lionel Messi Kembali!

Pelatih Argentina, Gerardo Martino rupanya menyesal telah mengatakan Lionel Messi harus pensiun dari tim nasional. Alhasil dirinya berharap bintang Barcelona tersebut bersedia membela Albiceleste di dua laga uji coba berikutnya.

Seperti yang diketahui jika Lionel Messi membantu Argentina lolos ke dua laga final di dua turnamen penting terakhir yang mereka ikuti. Sayangnya usai gagal menjadi juara di dua kesempatan tersebut, sang pemain banyak mendapat respon negatif dari kampung halamannya. Martino pun sempat berkomentar:

“Jika saya jadi dirinya, saya mungkin sudah akan pensiun dari timnas sejak lama” tegas Martino, beberapa waktu yang lalu.

Apabila tidak ada perubahan, Argentina akan menghadapi Bolivia dan Meksiko pada bulan September mendatang. Seperti yang dilansir TyC Sports, kini Martino mengaku menyesal mengeluarkan pernyataan demikian.

“Saya seharusnya tidak pernah mengatakan Messi harus pensiun dari tim nasional. Saya tidak pernah berbicara dengan Messi sebelum memanggilnya. Saya harap ia akan datang nanti” ungkap Martino.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...