Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Arsenal Kesal, Akan Boikot Pertandingan Internasional FIFA

Pelatih Arsenal Kesal, Akan Boikot Pertandingan Internasional FIFA

Arsene Wenger berencana memboikot pertandingan-pertandingan internasional yang diselenggarakan oleh FIFA.

Pelatih Arsenal Kesal, Akan Boikot Pertandingan Internasional FIFA

“Sekarang atau tidak sama sekali. Anda pasti selalu berharap menempatkan tim Anda di posisi teratas dalam papan klasemen. Kami menghadapi situasi di mana pemain tidak bisa beristirahat di akhir kompetisi” ungkap Wenger seperti yang dilansir Yahoo Sport

Pasalnya Wenger merasa dirugikan karena banyak pemainnya yang pulang membawa cedera usai bertanding di pentas internasional. Karena masalah tersebut, Wenger pun mengajukan protes keras kepada FIFA.

“Ini akan menjadi gesekan antara klub, tim nasional dan kompetisi internasional. Sepertinya ini akan menciptakan perpecahan” tambahnya.

Dia berharap FIFA bisa mengubah kalender pertandingan internasional agar tidak mepet dengan laga-laga antarklub. Kalau kalender pertandingan FIFA tidak diubah, maka akan ada pembangkangan dari klub. Menurut Wenger, bisa saja sebuah klub tidak melepas pemain bintangnya.

“Suatu hari klub bisa berkata: Cukup! Kami sudah membayar mahal pemain terbaik kami. Kami akan mendapatkan pemain untuk kepentingan tim sendiri dan mengatur jadwalnya” tegas Wenger.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...