Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barca : 99% Messi dan Neymar Akan Main di Laga Final

Pelatih Barca : 99% Messi dan Neymar Akan Main di Laga Final

messi and neymar

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan kalau dirinya hampir pasti akan memainkan dua bintangnya yakni Lionel Messi dan Neymar di laga final Piala Dunia Antar Klub, Minggu (20/12). Messi dan Neymar sebelumnya tidak bisa dimainkan ketika Barcelona mengalahakan Gangzhou Evergrade dengan skor 3-0.

Messi sendiri sebenarnya sudah dimasukan ke dalam daftar pemain yang akan diturunkan Barca di babak semifinal. Tetapi cuma beberapa jam sebelum laga dimulai Messi dicoret dari daftar pemain lantaran mengalami sakit perut hebat.

Sementara Neymar yang mengalami cedera memang sudah dipastikan tidak dapat bermain di laga semifinal karena Luis Enrique tidak main mengambil resiko terlal besar dengan menurunkan Neymar yang baru saja menyelesaikan program pemulihan cederanya.

“Messi dan Neyma 99% akan dimainkan,” tutur Enrique seperti dilansir Sport.

Messi hari ini sudah terlihat berlatih bersama pemain Barca lainnya. Sebelumnya Messi harus melewati observasi selama sepuluh jam sebelum akhirnya tim dokter Barcelona memastikan tidak ada yang membahayakan dari sakit perut yang dideritanya.

Barcelona sendiri akan menghadapi River Plate di laga final. Dengan kembalinya trisula mereka di lini serang yakni MSN, Barcelona pun diunggulkan untuk bisa memenangkan laga final.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...