Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barcelona Ingin Timnya Kalah Lawan Sporting Gijon!

Pelatih Barcelona Ingin Timnya Kalah Lawan Sporting Gijon!

Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan pernyataan menarik jelang pertandingan Liga Spanyol antara Sporting Gijon vs Barcelona. Enrique yang juga mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut menyatakan jika Barcelona harus mengalami kekalahan atas Gijon, maka dirinya tidak akan terlalu mempermasalahkannya.

Enrique memang pelatih kelahiran Gijon dan ia mendukung klub tersebut sejak kecil. Sementara apa yang dimaksud Enrique sebenarnya adalah terkait rentetan kemenangan Barcelona saat ini yang sudah menyentuh angka 30 pertandingan tak terkalahkan. Dan jika nantinya Barcelona harus mengalami kekalahan, ia lebih memilih itu terjadi saat melawan Gijon esok dibanding ketika berjumpa Real Madrid atau lawan yang lebih berat.

“Ya, tentu saja Gijon adalah tempat yang sangat berarti bagi saya. Gijon adalah rumah saya tapi membawa Barcelona menang adalah pekerjaan saya. Ketika masih kecil, saya sering datang ke stadion dan mengibarkan bendera Sporting. Saya akan selalu menjadi fans Sporting sampai akhir usia saya,” kata Enrique.

“Jika sampai rentetan tak terkalahkan Barcelona berakhir, maka biarkan itu terjadi di Molinon (kandang Gijon). Tapi bukan berarti saya ingin hal itu terjadi karena saya ingin membawa Barcelona tak terkalahkan di 100 pertandingan.”

Laga melawan Gijon ini sendiri harusnya digelar pada Desember lalu. Namun, laga tersebut harus ditunda karena Barcelona terbang ke Jepang untuk bermain di Piala Dunia Antar Klub.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...