Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barcelona Justru Bela Real Madrid, ada apa?

Pelatih Barcelona Justru Bela Real Madrid, ada apa?

enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan kalau sanksi yang diberikan oleh FIFA kepada Real Madrid tidak adil. Sebab seperti diketahui, otoritas tertinggi sepakbola dunia itu menjatuhi sanksi kepada Los Blancos berupa larangan transfer sampai tahun 2018 mendatang.

Sehingga dengan demikian, klub milik Florentino Perez itu tidak bisa belanja pemain minimal sampai bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

FIFA sendiri menganggap bahwa Real Madrid melakukan sebuah pelanggaran dengan merekrut pemain yang masih dibawah umur. Real Madrid juga sempat mengajukan banding, namun banding mereka ditolak oleh FIFA.

Enrique pun menyebut kalau hukuman tersebut sangat tidak adil bagi Real Madrid, seperti apa yang pernah diterima oleh Barcelona pada beberapa tahun yang lalu.

“Saya tidak ingat betul dengan apa yang telah saya katakan terkait sanksi embargo transfer Barcelona. Apa yang saya katakan? Tapi yang jelas ini tidak adil,” ujar Enrique.

“Saya rasa Real Madrid tak seharusnya mendapat hukuman yang seperti itu, begitu juga dengan Barcelona. Real Madrid tidak melakukan pelanggaran,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...