Home / Bola / Pelatih Barcelona Justru Bela Real Madrid, ada apa?

Pelatih Barcelona Justru Bela Real Madrid, ada apa?

enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan kalau sanksi yang diberikan oleh FIFA kepada Real Madrid tidak adil. Sebab seperti diketahui, otoritas tertinggi sepakbola dunia itu menjatuhi sanksi kepada Los Blancos berupa larangan transfer sampai tahun 2018 mendatang.

Sehingga dengan demikian, klub milik Florentino Perez itu tidak bisa belanja pemain minimal sampai bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

FIFA sendiri menganggap bahwa Real Madrid melakukan sebuah pelanggaran dengan merekrut pemain yang masih dibawah umur. Real Madrid juga sempat mengajukan banding, namun banding mereka ditolak oleh FIFA.

Enrique pun menyebut kalau hukuman tersebut sangat tidak adil bagi Real Madrid, seperti apa yang pernah diterima oleh Barcelona pada beberapa tahun yang lalu.

“Saya tidak ingat betul dengan apa yang telah saya katakan terkait sanksi embargo transfer Barcelona. Apa yang saya katakan? Tapi yang jelas ini tidak adil,” ujar Enrique.

“Saya rasa Real Madrid tak seharusnya mendapat hukuman yang seperti itu, begitu juga dengan Barcelona. Real Madrid tidak melakukan pelanggaran,” sambungnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...