Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barcelona, Luis Enrique Yakin Manchester United Raih Treble Winner Bersama Louis Van Gaal

Pelatih Barcelona, Luis Enrique Yakin Manchester United Raih Treble Winner Bersama Louis Van Gaal

Pelatih Barcelona, Luis Enrique Yakin Manchester United Raih Treble Winner Bersama Louis Van Gaal

Pelatih Barcelona, Luis Enrique optimis jika Louis Van Gaal bisa sukses membawa Manchester United musim 2015/2016. Luis Enrique mengungkapkan hal tersebut setelah timnya kalah 1-3 dari MU, pada pertandingan International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat (26/7/15).

Dalam konferensi pers setelah pertandingan MU vs Barcelona, Luis Enrique menyampaikan komentarnya terkait peluang setan merah di musim 2015/2016. Enrique optimis jika kehadiran Van Gaal, bisa memperbaiki prestasi Mnchester United yang gagal bersinar musim lalu.

Dengan pelatih seperti van Gaal dan pemain-pemain yang dimiliki, Manchester United adalah tim yang akan bertarung untuk meraih gelar di semua kompetisi yang mereka ikuti” ungkap Luis Enrique.

Luis Enrique coba membandingkan situasi di MU dengan kondisi Barcelona tahun lalu “Dalam satu tahun banyak hal bisa terjadi, Barcelona sendiri bangkit dengan memenangkan treble setelah tahun sebelumnya tidak mendapatkan apa-apa. United bisa melakukan hal yang sama, mereka adalah klub yang sangat hebat” tambah Enrique.

Sebenarnya sosok Louis van Gaal memang sama sekali tidak asing bagi Enrique. Pelatih Belanda itu sempat menangani Barca saat Enrique masih aktif bermain. “Saya berbicara dengan van Gaal selama lima menit. Itu adalah momen yang menyenangkan. Dia merupakan orang yang hebat dan salah satu pelatih terbaik yang pernah menangani saya. Saya punya banyak kenangan bagus dengannya” pungkas Luis Enrique.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...