Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barcelona Minta Messi Cs Tak Besar Kepala

Pelatih Barcelona Minta Messi Cs Tak Besar Kepala

“Tak ada yang bisa menjamin bahwa kami akan berada di level sama pada laga berikutnya” ungkap pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pemain Barcelona Diminta Tak Besar Kepala

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Eibar pada Minggu (6/3/2016). Namun Enrique mengimbau kepada anak asuhnya agar tidak besar kepala dan fokus karena kompetisi La Liga belum usai.

“Kami ada di posisi sangat bagus di La Liga, tetapi masih ada banyak poin yang harus didapatkan. Tak ada yang bisa menjamin bahwa kami akan berada di level sama” ungkap Luis Enrique.

Dengan kemenangan ini, Barcelona memperbesar peluang untuk menjuarai La Liga pada musim ini. Saat ini Barca memimpin klasemen La Liga dengan perolehan 72 poin, unggul 11 poin dengan Atletico Madrid di urutan kedua.

Sebagian pihak pun mulai menyebut Barcelona sebagai kandidat terkuat peraih titel La Liga musim ini. Namun meskipun Barcelona nyaman di puncak klasemen, Enrique tak mau terlena & berharap pemain tetap menjaga konsentrasinya karena kompetisi belum usai.

“Kami tidak akan terpengaruh dengan sebutan calon juara. Hingga saat ini, La Liga belum selesai” tambah Enrique, seusai pertandingan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...