Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Barcelona Sindir Messi, Usia Tak Bisa Dibohongi

Pelatih Barcelona Sindir Messi, Usia Tak Bisa Dibohongi

“Kita tak bisa melawan usia. Saya harap ia (Messi) masih jadi yang terbaik di usia 40 tahun” ungkap pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pelatih Barcelona Sindir Messi, Usia Tak Bisa Dibohongi

Luis Enrique menyatakan bahwa bintang andalannya, Lionel Messi suatu saat akan dihadapkan pada pertambahan usia. Enrique mengatakan hal ini, ketika dimintai komentar tentang rencana perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Barca kepada Messi.

“Ia (Messi) akan jadi pemain terbaik dunia selama yang ia inginkan. Tapi pada akhirnya kita tak bisa melawan usia. Saya harap ia masih jadi yang terbaik di usia 40 tahun” ungkap Enrique dalam konferensi pers.

Usai mencetak hat-trick ke gawang Rayo, Messi akan mencoba melanjutkan ketajamannya kala Barca bertandang ke markas Eibar. secara pribadi Enrique senang melihat sosok Messi, yang masih berkualitas meski sudah tidak muda lagi.

“Yang membuat saya sangat optimis adalah saya melihat gairah dalam dirinya untuk memenangkan segalanya bersama tim. Ia sangat termotivasi” tambah Enrique, seperti yang dialnsir AS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...