Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih City Bocorkan Kekalahan Timnya dari Liverpool

Pelatih City Bocorkan Kekalahan Timnya dari Liverpool

“Saya melihat tim tidak dalam kondisi segar serta Liverpool bermain lebih baik” ungkap Manuel Pellegrini.

Pelatih City Bocorkan Kekalahan Timnya dari Liverpool

Bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool pada Rabu (2/3/2016) atau Kamis dini hari WIB, Manchester City harus menuai kekalahan ketiga secara beruntun di Premier League. Pada laga itu, City kalah 0-3 dari The Reds.

Alasan Pellegrini soal penyebab kekalahan itu cukup masuk akal. Pasalnya Dalam 11 hari terakhir The Citizens telah melakoni empat pertandingan di semua ajang, yang tentu saja sangat menguras tenaga para pemain.

“Sulit untuk mencari alasan, tetapi saya melihat tim ini belum benar-benar pulih dari pertandingan pekan lalu” ungkap Pellegrini”

Empat laga itu adalah Piala FA, Piala Liga Inggris, Premier League, dan Liga Champions. Sebelum laga ini, Liverpool dan City sempat bentrok pada final Piala Liga Inggris pada Minggu (28/2/2016) di Stadion Wembley.

“Kami bermain Liga Champions dan final Piala Liga Inggris. Saya melihat tim tidak dalam kondisi segar serta Liverpool bermain lebih baik” tambah Pellegrini seperti yang dilansir BBC.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...