Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih dan Striker Valencia Ucapkan Minal Aidin Buat Fans di Indonesia

Pelatih dan Striker Valencia Ucapkan Minal Aidin Buat Fans di Indonesia

valencia ap2

Masyarakat Muslim Indonesia, besok Jum’at (17/7) akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Pemerintah telah mengumumkan lebaran hari Jumat, ini berarti semua umat Muslim melangsungkan secara bersama-sama

Lebaran kali ini terasa istimewa dan special buat pecinta sepakbola tanah air. Pasalnya, salah satu raksasa La Liga Spanyol, Valencia mengucapkan pesan khusus kepada fans Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2015.

Adalah Pelatih Nuno Espirito Santo dan striker Alvaro Negredo Sanchez yang mengunggah sebuah video berisi ucapan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri’.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (16/7), mengenakan jaket hitam klub Valencia, Nuno mengucapkan, “Halo nama saya Nuno. Saya pelatih dari Valencia. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan kalian.”

Semoga, lanjut Nuno, kalian selalu diberikan kesehatan dan kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Sementara Striker Alvaro Negredo tak ketinggalan pula mengucapkan salam kepada seluruh fan di Indonesia. “Terima kasih sudah mendukung Valencia di musim ini. Untuk hari yang spesial, kami berharap kalian selalu diberi kesehatan dan banyak kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...