Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Enrique Bocorkan Kunci Kemenangan Barcelona, Ini Penjelasannya

Pelatih Enrique Bocorkan Kunci Kemenangan Barcelona, Ini Penjelasannya

barca

 

Barcelona mempertegas posisi puncak klasemen La Liga Spanyol setelah mengalahkan tim tuan rumah Las Palmas, pada Sabtu (20/2). Pertandingan putaran ke-25 di Gran Canaria Stadion itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Adalah pelatih Luis Enrique yang mengaku lega dengan kemenangan kali ini. Kemenangan itu sekaligus bukti skuatnya mampu mempertahankan jarak perolehan poin klasemen. Saat ini Barca berada di pucuk klasemen dengan perolehan 63 poin, terpaut 9 angka dari Atletico Madrid dan 10 angka di atas klub seteru Real Madrid.

“Saya senang dengan apa yang saya lihat,” ujar Enrique, lewat ungkapannya di akun resmi klub, Sabtu (20/2).

Ditambahkan pula, ini hasil permainan yang efektif.

Dua gol el- Barca sendiri masing-masing dicetak penyerang Luis Suarez dan Neymar. Barca membuka keunggulan pada menit ke-6 lewat umpan terobosan pemain gelandang Andres Iniesta yang gagal diantisipasi para pemain bertahan Las Palmas.

Tetapi gol cepat itu juga berujung aksi pembalasan. Cuma berselang empat menit, para pemain tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Lewat gol dari pemain depan Willian Jose da Silva, Las Palmas berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Namun, penguasaan bola yang dominan, membuat para pemain Barca dengan mudah kembali membalikkan keadaan. Sebelum turun minum, Neymar membawa timnya kembali unggul 1-2. Skor itu tetap sampai dengan turun minum.

Memasuki babak kedua, pemain Barca sepertinya belum puas dengan dua gol. Dua peluang tambahan gol sempat didapat Suarez. Tetapi gagal berbuah gol. Baru pada menit ke-60 para pemain Las Palmas juga berusaha kembali menyamakan kedudukan lewat sepakan Willian di mulut gawang. Tetapi aksi itu menyamping. Sampai peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...