Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Everton Merasa Muak, ini Penyebabnya

Pelatih Everton Merasa Muak, ini Penyebabnya

joehart-

Manajer Everton, Ronald Koeman membantah kabar yang menyebutkan kalau timnya akan menampung kiper Manchester City, Joe Hart. Bukan hanya menyangkal, Koeman muak dengan rumor yang terus dikaitkan dengan Everton.

Masa depan Joe Hart di Manchester City sepertinya memang di ujung tanduk. Ia sudah tak lagi mendapatkan kepercayaan dari pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola. Klub kemudian akan melepasnya. Salah satu klub yang disebut tertarik menampung Hart adalah Everton.

“Kami butuh tiga orang penjaga gawang. Kami sudah memiliki Joel Robles, juga masih ada Maarten Stekelenburg, lalu kami juga memiliki kiper muda,” jelas Koeman seperti dikutip dari Sky.

Koeman juga enggan mengomentari lebih lanjut ihwal rumor Hart dan beberapa pemain lain. Ia lebih suka berkomentar tentang pemain yang saat ini ada dan persiapan Everton jelang pertandingan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...