Home / Bola / Pelatih Ini Ingin Sekali Manchester City vs Arsenal di Final Liga Champions, Apa Penyebabnya?

Pelatih Ini Ingin Sekali Manchester City vs Arsenal di Final Liga Champions, Apa Penyebabnya?

Claudio-Ranieri

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengakui bahwa kalau dirinya berdoa supaya final Liga Champions adalah pertemuan sesama tim Inggris antara Arsenal vs Manchester City.

Namun pelatih Italia itu menyatakan minatnya semata-mata egois karena ia percaya Leicester dapat melanjutkan performa tinggi mereka kalau kedua pesaing trofi Inggris itu mengalami banyak gangguan di level Eropa.

Leicester atau The Foxes menjadi tim kejutan sampai sejauh ini pada musim ini dan memulai 2016 di puncak klasemen Liga Inggris bersama dengan Arsenal dengan 39 poin.

Ranieri, yang duduk di urutan ke-14 musim lalu dan tidak lolos ke Eropa, terus bersikeras klub tidak mengejar trofi.

Namun ia telah mengatur mereka satu skenario penghitungan poin dari paruh pertama musim, yang hampir pasti akan menjamin finish tiga besar.

Ditambahkan pula kalau prospek mereka untuk finish tiga besar akan sangat besar kalau jika para pesaing mereka semua itu sibuk di Eropa dengan daftar pertandingan yang padat.

“Itu baik bagi kami. Tim-tim besar bermain di banyak kompetisi – Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Liga Europa dan Premier League,” tutur Ranieri.

Saya, lanjutnya, ingin mereka terus menang dan berada di Liga Champions sampai final. Kami memiliki 39 poin dan sekarang saya ingin melihat bagaimana kita dapat mencapai tambahan 39 atau 40 poin.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...