Home / Bola / Pelatih Ini Mau Latih Timnas Argentina, Tapi…

Pelatih Ini Mau Latih Timnas Argentina, Tapi…

Sampaoli

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, melalui pengacaranya mengatakan jika ia mau-mau saja menjadi pelatih Timnas Argentina. Tapi sayangnya, itu hanya akan ia lakukan jika kontraknya di Sevilla sudah habis atau jika Argentina memaksa, maka mereka harus mau membujuk Sevilla untuk mau melepas ‘setengah fokus’ Sampaoli ke tim nasional juga.

Pencarian Argentina akan sosok pelatih baru memang jauh dari kata usai. Tak sedikit sebenarnya kandidat yang mereka miliki namun sayangnya hampir semua nama yang ada sudah melatih sebuah klub. Artinya, dalam hal ini Argentina ingin menawari pelatih tersebut sebuahpekerjaan ganda yang tentu saja mendapatkan penolakan dari klub sang pelatih tersebut.

“Jorge selalu bersemangat ketika itu menyangkut melatih Argentina. Saya tidak membantahnya karena ia memang ingin melatih tim nasional. Tapi sayangnya, ia sekarang sedang sibuk dan punya kewajiban untuk memenuhi kontraknya di Sevilla,” kata pengacara Sampaoli, Fernando Baredes.

“Kesempatan yang ada datang disaat yang tidak tepat. Sevilla tidak mau membagi Jorge dengan Argentina. Dan pada dasarnya, seorang pelatih tidak bisa memiliki dua kontrak disaat bersamaan tanpa persetujuan dari klubnya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...