Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih ini Mengaku kalau Pep Guardiola Bikin Manchester City Berbeda dari Sebelumnya, apa itu?

Pelatih ini Mengaku kalau Pep Guardiola Bikin Manchester City Berbeda dari Sebelumnya, apa itu?

703-pep767

Ronald Koeman mengaku terkesan atas apa yang dilakukan Josep ‘Pep’ Guardiola bersama Manchester City pada musim ini. Koeman mengungkapkan kalau City sekarang berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Pada akhir pekan ini, pasukan Koeman bakal menghadapi kubu Guardiola di Etihad Stadium. Ini merupakan bentrok pertama kalinya antara mantan rekan di Barcelona itu.

“City sangat baik, mungkin tidak bermain baik hanya di laga terakhir [lawan Tottenham], tapi cara mereka bermain mengesankan,” ujar Koeman jelang pertemuan dengan Man City seperti dikutip Daily Star.

“Saya melihat mereka ketika menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions dan [Guardiola] melakukan pekerjaan bagus bisa membuat perbedaan dalam bermain musim ini dan sebelumnya,” lanjutnya.

“Ini membuat sulit bertahan menghadapi mereka. Tapi kami punya beberapa contoh untuk mendapatkan hasil menghadapi City,” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...