Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Ini Mengaku Sudah Dapat Bocoran Soal Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, Tentang Apa?

Pelatih Ini Mengaku Sudah Dapat Bocoran Soal Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, Tentang Apa?

Pellegrini-66

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengakui bahwa dirinya mendapatkan informasi langsung dari Spanyol soal lawan timnya di babak semifinal Liga Champions musim ini, Real Madrid.

Manchester City akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk melakoni bentrokan leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, dimana leg pertama yang digelar di Etihad Stadium beberapa waktu lalu hanya berakhir dengan skor seri 0-0.

Soal menjelang bentrokan leg kedua, Pellegrini saat ini mengakui bahwa ia selalu mendapatkan perkembangan informasi seputar Madrid langsung dari Spanyol melalui teman-temannya.

“Saya punya banyak teman di Spanyol,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, saya selalu mencoba untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi mengenai lawan sebelum setiap pertandingan. Dan saat kami mengadakan pertemuan tim pada pagi hari di pertandingan melawan Madrid, saya mengatakan kepada para pemain bahwa Ronaldo tidak akan bermain.

“Saya bisa memahami apa yang sedang terjadi dengan Madrid, dan saya juga mengetahui mengenai cedera Cristiano (Ronaldo), dan bahwa mungkin cedera itu bukanlah cedera yang besar,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...