Home / Bola / Pelatih Leicester Izinkan Bintangnya ke Barcelona, Tapi…

Pelatih Leicester Izinkan Bintangnya ke Barcelona, Tapi…

“Pergi dan nikmati, semoga berhasil” ungkap pelatih Leicester City, Claudio Ranieri.

Pelatih Leicester Izinkan Bintangnya ke Barcelona, Tapi...

Claudio Ranieri akhirnya memberi lampu hijau jika salah satu pemain bintangnya, Riyad Mahrez pergi ke Barcelona. Meski terasa berat, namun Claudio Ranieri menegaskan tidak akan menahan-nahan pemain jika memang tak ingin bertahan.

“Kami ingin pertahankan semua pemain. Kami percaya kepada mereka. Tapi jika seorang pemain datang ke saya dan bilang: Bos, saya ingin pergi ke sana karena itu ambisi saya! Saya akan bilang: Pergi dan nikmati, semoga berhasil” ungkap Claudio Ranieri, seperti yang dilansir Metro.

Ranieri mengatakan dia hanya ingin mau mempertahankan pemain yang bahagia bersama Leicester. Soalnya dia punya keyakinan The Foxes bakal berkembang jadi klub hebat. Meski tidak sebesar barcelona atau Real Madrid, namun Ranieri optimis anak asuhnya bisa berbicara di level Eropa.

“Cepat atau lambat kami bakal menjadi tim besar, tapi tentu tidak sehebat Barcelona atau Real Madrid” pungkasnya.

Seperti yang diketahui jika Riyad Mahrez memang menjadi incaran klub papan atas, salah satunya Barcelona. Sebelumnya Mahrez  juga blak-blakan jika ia adalah penggemar Barcelona, sejak kecil. Jika pun tidak jadi pemain Barcelona, Mahrez masih bisa tampil di Camp Nou jika kelak Leicester tampil di Liga Champions.

“Saya biasa bermimpi main di Camp Nou ketika masih kecil, jadi ini tentu luar biasa. Jika kami finis di empat besar, kami main di sana di Liga Champions” ungkap Riyad Mahrez seperti yang dilansir Daily Mail.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...