Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Luis Enrique diwajibkan Harus Persembahkan Enam Trofi Bagi Barca Musim Ini

Pelatih Luis Enrique diwajibkan Harus Persembahkan Enam Trofi Bagi Barca Musim Ini

barca678

Mengarungi kompetisi musim 2015/16, klub Spanyol, Barcelona merasa optimis. Disamping mempertahankan skuadnya yang main di musim lalu, Barca juga menambah dua amunis yaitu Arda Turan dan Aleix Vidal.

Dengan skuad yang mumpumi, misi berat akan dihadapi pelatih Barcelona, Luis Enrique, musim ini. Ini dikarenakan sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu menuntut Enrique untuk membantu Barca menyapu bersih semua trofi di segala kompetisi.

Seperti diketahui, musim lalu, Barcelona memang sukses meraih gelar treble. Klub asal Catalan mengulang sukses meraih juara di La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.

Dengan pencapain prestasi musim lalu, tapi presiden klub mengaku belum puas dengan pencapaian Barcelona. Untuk itu, musim ini, Bartomeu mendesak Luis Enrique untuk memberikan klubnya enam gelar sekaligus.

“Kami telah menghabiskan bertahun-tahun menjadi klub terkemuka di dunia sepak bola. Kami sudah memulai sukses kemenangan yang baru dan tugas kami saat ini adalah untuk memenangi enam gelar dan mempertahankan  gelar Liga Champion secara berturut-turut,” ujar Bartomeu seperti dikutip Sport.

Bartomeu sendiri mengaku kalau Barcelona punya modal untuk melakukan hal itu. Keberadaan trio Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi menjadi jaminan untuk timnya mengejar mimpi tersebut.

“Kami memiliki trisula terbaik di dunia dan semuanya layak meraih gelar Ballon d’Or karena mereka adalah pemain terbaik di dunia. Messi, tentu saja menjadi yang nomor satu,” imbuh Bartomeu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...