Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Madrid, Zidane Buka PON di Kandang Persib!

Pelatih Madrid, Zidane Buka PON di Kandang Persib!

“Kehadiran Zinedine Zidane menjadi salah upaya kita sebagai tuan rumah untuk lebih menggebyarkan PON di Jawa Barat” ungkap Ahmad Heryawan.

Pelatih Madrid, Zidane Buka PON di Kandang Persib!

Panitia Besar PON XIX/2016 rencananya akan menghadirkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada upacara pembukaan PON XIX/Peparnas XIX/2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupten Bandung (17 September 2016).

“Kehadiran Zidane menjadi salah upaya kita sebagai tuan rumah untuk lebih menggebyarkan PON di Jawa Barat. Zidane merupakan legenda yang juga memberi inspirasi bagi para pemain sepak bola di Indonesia” ungkap Ahmad Heryawan (6/3/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Jabar itu menyebutkan, sosok Zidane akan dihadirkan bersama para legenda olahraga Indonesia pada upacara pembukaan perhelatan olahraga nasional empat tahunan ini.

“Dia salah satu legenda olahraga di sepak bola. Rencana mendatangkan Zinedine sudah kita matangkan dan berharap dengan kedatangannya PON semakin gebyar” tambah Ahmad Heryawan.

Menurut dia, PON di Jawa Barat harus menjadi sejarah dibandingkan PON sebelumnya yang pernah digelar di daerah lainnya. Menurut dia, hanya Jawa Barat daerah pertama sebagai penyelenggara yang dihadiri para legenda.

“Ini kita sesuaikan dengan tema besar Berjaya di Tanah Legenda, semua yang kita anggap legenda olahraga akan hadir. Kita harus menjadi sejarah sepanjang pelaksanaan PON di tanah air, termasuk kehadiran legenda dunia sepak bola” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...