Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Madrid, Zidane Nyerah Kejar Barcelona!

Pelatih Madrid, Zidane Nyerah Kejar Barcelona!

“Liga sudah usai, kalah dari Atletico di kandang jadi pukulan yang telak” ungkap Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Madrid, Zidane Nyerah Kejar Barcelona!

Zinedine Zidane mengaku perburuan gelar La Liga sudah usai. Zidane menilai saat ini Madrid sudah kehilangan peluang untuk menjadi juara La Liga. Zidane menyebut Los Blancos kehilangan kans untuk menjuarai La Liga, usai kalah dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dengan kekalahan tersebut, Zidane menganggap peluang Madrid untuk mengejar Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara kian berat. Barca ada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 63 poin, artinya mereka unggul sembilan angka dan belum memainkan pertandingan ke-26 mereka.

“Liga sudah usai, kalah dari Atletico di kandang jadi pukulan yang telak. Saya punya kepercayaan kepada pemain. Kondisi akan berubah pada tahun depan dan perubahan pasti datang” ungkap Zidane seperti yang dilansir Marca.

Pria asal Prancis tersebut pun meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tak merenungi kekalahan dari Atletico. Kekalahan dari Atletico menjadi yang pertama bagi Zidane sebagai pelatih Madrid. Namun yang membuat Zidane seakan tidak terima adalah kekalahan ini dialaminya saat bermain di kandang.

“Kami punya pertandingan pada Rabu mendatang. Saya tak mengharapkan ini, kekalahan pertama di kandang” pungkas Zidane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...