Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih ManCity Pellegrini : Penampilan David Silva Luar Biasa Bagus, Tak bisa dipercaya

Pelatih ManCity Pellegrini : Penampilan David Silva Luar Biasa Bagus, Tak bisa dipercaya

divid silva

Manchester City usai terung lawan West Brom dengan meraih kemenangan 3-0. Di penampilan perdana itu, Pelatih Manuel Pellegrini, mengomentari anak buahnya bertanding khususnya gelandang serangnya, David Silva.

“Saya menikmati melihat pemain berteknik tinggi tampil bagus. David Silva bermain sangat baik – terutama di babak pertama. Itu merupakan penampilan yang tak bisa dipercaya. Ia tidak membuat kesalahan sama sekali,” ujarnya seperti dilansir mcfc.co.uk.

Kemenangan skuad the Blues di the Hawthorns menuai pujian dari manajer asal Chile itu, ia menekankan pentingnya meraih kemenangan di awal musim terutama dengan cara yang impresif.

“Saya selalu senang ketika tim saya mencetak angka. Saya menyukai sepakbola menyerang dan saya suka melihat pemain bagus menyerang dengan baik. Selama 30 menit pertama, kami bermain sangat-sangat baik,” kata Pellegrini.

Bahkan, sambungnya, setelah kami mencetak gol, sangat penting untuk terus memainkan sepakbola menyerang – tetapi bukan tanpa ketidakseimbangan dalam tim. Bagi saya, menjaga gawang tidak kebobolan juga sama pentingnya.

Berbicara setelah pertandingan Pellegrini mengatakan, “Penting untuk memulai musim dengan kemenangan, dan menang dengan cara yang kami lakukan – mencetak gol dan bermain konsisten sebagai sebuah tim tanpa memberikan kesempatan sedikitpun kepada West Brom untuk mencetak gol,” ujar Pellegrini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...