Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Minta Pemain Real Madrid Tidak Boleh Menggila, Ini Alasannya

Pelatih Minta Pemain Real Madrid Tidak Boleh Menggila, Ini Alasannya

zidane33345

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap Ducati dapat segera menyelesaikan masalah ban yang melandanya pada dua seri pembuka MotoGP 2016. Pada dua seri pembuka itu, Ducati memang dilanda masalah ban.

Hal itu tentu sangat memengaruhi performa para pembalap tim asal Italia tersebut. Rossi menilai masalah itu disebabkan oleh postur tubuh dua pembalap ducati, Scott Redding dan Loriz Baz yang tinggi.

“Menurut saya, itu karena dua faktor yakni postur tinggi pembalap dan lebih bobot tubuh yang lebih berat. Saya juga memiliki postur tubuh yang cukup. Namun ada faktor kedua yang dapat memengaruhi yakni tipe motor itu sendiri,” papar Rossi, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (8/4).

Walau mempunyai postur tubuh yang cukup tinggi, Rossi bersyukur dirinya tidak merasakan masalah ban yang berarti. Ia menilai Ducati harus segera menyelesaikan masalah ban yang kerap dialaminya jika tidak ingin tertinggal di seri selanjutnya.

“Kami tidak merasakan masalah dengan kondisi motor dan kami juga telah mengumpulkan data mengenai temperature ban. Jadi saya harap tim lain, khususnya Ducati dapat menyelesaikan masalahnya,” papar The Doctor.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...