Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Panama: Lionel Messi Adalah Monster!

Pelatih Panama: Lionel Messi Adalah Monster!

Messi vs Panama

Timnas Panama menjadi korban keganasan Lionel Messi dalam pertandingan Copa America Centenario 2016 pagi tadi. Harus menang untuk lolos ke babak berikutnya, Panama malah dihajar 5-0 oleh Argentina atau khususnya oleh Lionel Messi yang mengemas hattrick di laga tersebut. Maka, tidak heran jika pelatih Panama, Hernan Dario Gomez, menyebut Messi layaknya seorang monster.

Messi memang sangat buas di pertandingan tadi. Absen di laga pertama melawan Chile karena masih cedera, Messi akhirnya diberi kesempatan main di laga kedua melawan Panama. Meski baru turun di menit 61, tapi ia hanya butuh 26 menit saja untuk mencetak tiga gol dan meremukkan kepercayaan diri para pemain Panama.

“Sebelum Messi masuk, tidak ada perbedaan diantara kedua tim. Messi adalah monster! Jika kamu melakukan kesalahan dan ada Messi di dekatmu, maka itu sangat menakutkan. Skor yang ada memang terlalu kejam bagi kami,” kata Gomez.

“Saya melihat hal positif dari Panama di babak pertama, tapi setelah gol ketiga Argentina (dari tendangan bebas Messi), kami hancur. Kami tidak bermain meyakinkan di lini belakang dan pantas kalah.”

Dengan kekalahan itu, maka Panama akan menentukan nasib di pertandingan berikutnya melawan Chile. Keduanya sama-sama mengoleksi tiga poin dan bersaing langsung untuk menemani Argentina ke perempat final. Sayangnya, Panama akan kehilangan Blas Perez dan Felipe Baloy karena akumulasi kartu dan Anibal Godoy karena hukuman kartu merah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...