Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Persib Bandung Pusing Tujuh Keliling!

Pelatih Persib Bandung Pusing Tujuh Keliling!

Tempat pertandingan final Piala Presiden yang belum jelas membuat pelatih Persib Bandung pusing tujuh keliling.

Pelatih Persib Bandung Pusing Tujuh Keliling!

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengaku jika dirinya cukup terganggu dengan tempat pertandingan yang belum ditentukan. Hal itu terkait dengan jadwal latihan anak asuhnya, guna menyusun strategi sebelum menghadapi Laskar Wong Kito.

“Agak terganggu karena saya harus menyesuaikan jadwal latihan, program saya harus bagaimana. Kan kita harus putuskan kemana-kemananya, kalau misalkan ke Bali kan mepet”

“Apalagi harus disesuaikan dengan jadwal latihan, jadi saya pikir kalau hari ini harus sudah punya keputusan final” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (14/10/15).

Meski begitu, Djanur menuturkan jika mental Firman Utina Cs tidak terganggu. Tim pelatih telah memberikan instruksi bahwa para pemain cukup fokus pada pertandingan melawan Sriwijaya FC. Itu artinya skuat Maung Bandung telah siap bermain di laga final nanti.

Kalau mental gak ke ganggu. Mereka pemain gak usah mikirin terlalu jauh, ikut saja apa yang saya instruksikan. Cuma program latihan yang kalau belum ada keputusan jadi terganggu” pungkas Djanur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...