Home / Bola / Pelatih Persib Bilang Arema Tak Layak Juara, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bilang Arema Tak Layak Juara, Ini Alasannya

arema juara piala bhayangkara7

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, buka suara memberikan komentar miring terhadap kemenangan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara 2016. Dia menilai kalau skuad Singo Edan jauh dari kata layak untuk bisa memenangkan laga.

Seperti diketahui dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) kemarin, Arema mampu keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persib dengan dua gol tanpa balas. Dua gol itu lahir dari aksi-aksi Raphael Maitimo dan Sunarto pada babak kedua pertandingan.

Padahal Persib sebenarnya mampu memulai pertandingan dengan penampilan yang apik. Terhitung dua kesempatan hadir dari aksi Tantan, namun kans itu gagal berbuah gol.

Melihat kondisi itu kemudian dikomentari oleh Dejan usai pertandingan. Ia berujar bahwa skuad arahannya lah layak jadi juara Piala Bhayangkara 2016.

“Mereka (Arema) tidak layak menjadi juara. Mereka bermain tidak sebaik kami di laga tadi. Bahkan di babak pertama, kami punya dua kans dan mereka tidak,” papar Dejan dalam jumpa pers.

Ditambahkan olehnya, jadi bagi saya, kami lebih layak menjuarai turnamen ini, dan kami adalah tim terbaik di ajang ini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...