Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Persib Bilang, Timnya Seperti Manchester United

Pelatih Persib Bilang, Timnya Seperti Manchester United

“Kalau Anda lihat Manchester United, mereka mendatangkan banyak pemain. Mungkin depan, saya kira lebih bagus. Begitu juga dengan kami” ungkap Dejan Antonic, Jumat (4/4/2016).

Pelatih Persib Bilang, Timnya Seperti Manchester United

Maung Bandung terus berbenah menghadapi ISC 2016, setelah ditinggal lebih dari setengah skuat inti yang sukses membawa tim meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Lantas bagaimana komentar pelatih baru Persib, Dejan Antonic?

Dejan mengatakan kondisi ini sangat berat bagi Persib untuk meraih gelar juara di tahun pertamanya. Dejan mengibaratkan kondisi Persib saat ini layaknya tim raksasa Liga Inggris, Manchester United.

“Coba lihat kami harus jujur, saya tahu Persib selalu mau juara. Tapi kami baru mendapatkannya 19 tahun kemudian. Tim ini berbeda dari musim lalu, kami ingin membangun tim untuk tampil di kompetisi” ungkap Dejan.

Di mata pelatih asal Serbia ini, Persib mirip-mirip MU karena tengah membangun untuk mengembalikan status tim langganan juara dengan membeli pemain. Bagi Dejan wajar bila tim sedang mengalami masa transisi, situasi serupa juga berlaku untuk Persib.

“Kalau Anda lihat Manchester United, mereka mendatangkan banyak pemain. Mungkin depan, saya kira lebih bagus. Begitu juga dengan kami. Kalau ada kesempatan, tentu kami ingin langsung menjadi juara” pungkas Dejan Antonic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...