Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Persib Males Komentari Laga Lawan PSMS Medan

Pelatih Persib Males Komentari Laga Lawan PSMS Medan

PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan, menurut rencana akan dipertemukan Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden.

Persib vs PSMS Medan

Jika tidak ada perubahan kedua tim akan saling berhadapan tepat pada 4 dan 7 November mendatang. Namun begitu pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui laga yang diprakarsai oleh salah satu sponsor bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) itu.

“Belum. Saya belum dapat kabar apa-apa soal itu. Jadi tidak usah dikomentarin dulu. Nanti saja kalau sudah resmi dan dipastikan digelar, baru saya komentar” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Jumat (30/10).

Seperti yang diberitakan jika laga yang mempertemukan dua tim juara antara Persib Bandung kontra PSMS Medan bakal digelar. Seperti diketahui, kedua tim baru-baru ini berhasil menjadi juara dua turnamen level nasional. Adanya rencana tersebut diungkapkan manajer PSMS, Andry Mahyar Matondang.

“Rencananya 4 November main di Medan, kemudian 7 November gantian main di Bandung. Tapi kepastian laga itu akan didapat dua sampai tiga hari lagi” ungkap Andry, seperti yang dilansir Sindonews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...