Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Persib Sindir Rangking FIFA Timnas yang Jeblok!

Pelatih Persib Sindir Rangking FIFA Timnas yang Jeblok!

“Kacau. Kita harus malu kalau situasi seperti yang ini dan di FIFA ranking yang itu” sindir Dejan, Antonic Jumat (5/2/2016).

Pelatih Persib Sindir Rangking Timnas Indonesia!

Seperti yang diketahui jika ranking terbaru yang dirilis FIFA pada 4 Februari menempatkan Indonesia di peringkat 180 dunia. Posisi Indonesia tidak beranjak dari posisi bulan Januari. Apa kata pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menanggapi hal itu?

“Kacau. Kita harus malu kalau situasi seperti yang ini dan di FIFA ranking yang itu” sindir Dejan, Antonic Jumat (5/2/2016).

Ia menegaskan, terpuruknya peringkat Indonesia di ranking FIFA bukan salah pelaku langsung sepakbola yaitu pemain dan pelatih. Kesalahan itu karena adanya kisruh yang terjadi dalam sepakbola nasional.

“Itu karena kita ada masalah sudah lama dan itu cuma satu alasan” tambahnya, seperti yang dilansir Okezone.

Sebagai orang yang sudah lama tinggal di Indonesia, Dejan berharap kisruh yang ada segera selesai. Penataan dalam dunia sepakbola pun harus dilakukan. Sehingga pelan-pelan Indonesia bisa kembali jadi negara bergengsi di kancah sepakbola internasional.

“Kita harus perbaiki sepakbola dan kita harus kembali ke sepakbola yang kemarin kita punya, yang normal dan yang bagus dengan cepat. Kalau enggak, kita pasti turun lagi turun lagi” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...