Home / Bola / Pelatih Rahmad Darmawan Sukses Bawa T-Team Promosi ke Liga Super Malaysia

Pelatih Rahmad Darmawan Sukses Bawa T-Team Promosi ke Liga Super Malaysia

rd55

Pelatih Rahmad Darmawan sukses membawa klub Malaysia yang dilatihnya, T-Team, promosi ke Liga Super Malaysia. RD pun sudah punya target untuk timnya pada tahun ini.

T-Team seperti diketahui kalau pada tahun lalu berkompetisi di Liga Premier Malaysia (divisi dua) setelah terdegradasi dari Liga Super Malaysia pada musim sebelumnya. Di klasemen akhir Liga Primer Malaysia 2015, T-Team sebenarnya hanya menempati posisi ketiga sehingga tidak mendapatkan tiket promosi.

Namun demikian, karena tim LionsXII tak akan berpartisipasi di Liga Super Malaysia tahun ini, digelarlah play-off antara ATM AFC (yang seharusnya terdegradasi) melawan T-Team. Pemenangnya akan menggantikan Lions XII di Liga Super Malaysia 2016.

Saat pertandingan play-off yang dilangsungkan di Perak Stadium, Sabtu (30/1) kemarin, T-Team yang dilatih RD menang 2-1. T-Team pun berhak promosi ke Liga Super Malaysia.

“Ini awal yang positif buat saya dan tim. Alhamdulillah, kami bisa lolos ke Liga Super Malaysia. Artinya, kami bisa mempersingkat target,” kata RD.

RD sendiri ditunjuk sebagai pelatih T-Team pada bulan November lalu untuk menggantikan Tomislav Steinbruckner. Ia dikontrak dengan durasi selama dua tahun.

Untuk tahun ini, RD tidak memasang target yang muluk-muluk untuk T-Team. Dirinya sudah cukup senang jika timnya bisa bertahan di Liga Super Malaysia.

“Target awal, untuk musim pertama kami harus bisa bertahan di Liga Super Malaysia,” paparnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...