Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pelatih Timnas Inggris Kepincut Bintang Baru Manchester United

Pelatih Timnas Inggris Kepincut Bintang Baru Manchester United

Marcus Rashford langsung menjadi perhatian pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson

Pelatih Timnas Inggris Kepincut Bintang Baru Manchester United

Dengan performa yang mengkilap di dua pertandingan Manchester United, Marcus Rashford langsung dilirik Hodgson untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016. Penampilan apik pemuda 18 tahun itu memang mengundang banyak pihak.

“Bisa mencetak empat gol adalah pencapaian yang bagus baginya. Jika Rashford bisa menjaga performanya, itu akan sangat baik untuk Manchester United dan Inggris” ungkap Hodgson seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (3/3/2016).

Terbukanya peluang Rashford ke Timnas Inggris tak terlepas dari kondisi Wayne Rooney yang cedera lutut. Meskipun demikian, Hodgson tak menutup pintu untuk Rooney & berharap Rooney bisa segera pulih.

“Saya sudah mengikuti perkembangan Rashford selama dua tahun, jadi saya sudah tahu tentang dia sejak lama. Namun tak ada alasan bagi saya untuk melewatkan Rooney, karena dia adalah kapten kami” pungkas Hodgson.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...