Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pelayan Restoran Berpakaian Terlalu Seksi Restoran Ini Ditutup

Pelayan Restoran Berpakaian Terlalu Seksi Restoran Ini Ditutup

gal_shannoncottrell_28

Gara-gara para waitress yang berpakaian seksi, restoran ini ditutup. Alasannya pihak berwenang beranggapan jika pakaian para pelayan di restoran terlalu seksi. Para wanita muda yang menjadi pelayan di restoran itu memakai bikini, sembari menyajikan makanan barbecue. Pakaian bikini mereka membuat restoran itu ramai dikunjungi.

Bernama “Musical Barbecue Restaurant” restoran itu berada di kota Haikou, ibu kota Hainan, China. Di kota itu sebenarnya bikini bukanlah hal yang aneh karena iklim wilayah itu tropis dan banyak pantai-pantai terkenal di sekitarnya.

Tapi hingga saat ini restoran-restoran yang ada tidak pernah berpikir untuk meminta para pegawainya memakai bikini mungkin karena sifat konservatif sebagian besar warga China. Tapi restoran itu menggagas ide itu untuk pertama kalinya, memperkerjakan dua wanita muda yang biasa bekerja sebagai model pameran mobil.

Kepopuleran restoran itu naik setelah para pengunjung memujinya untuk layanan yang bagus dan makanan yang enak. Selain itu dikatakan jika restoran itu mempromosikan musim panas dengan tepat.

Menurut pemilik restoran, Hong Ri, dia kenal dua model itu secara pribadi dan mengemukakan idenya pada mereka suatu hari. Keduanya setuju dan taktik itu sukses besar.

Selama lebih dari seminggu, polisi Haikou menutup restoran itu. Pihak berwenang menyatakan jika model-model pameran mobil itu berselera rendah dan dengan menyewa keduanya Hong melawan inti dari nilai-nilai sosialis.

Dikatakan restoran itu bisa dibuka setelah pemilik restoran memperbaiki kesalahan mereka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...