Home / Bola / Pelayan Seksi Ini Ngaku Bokongnya Diraba Aaron Lennon!

Pelayan Seksi Ini Ngaku Bokongnya Diraba Aaron Lennon!

“Dia meraba-raba saya dan merobek baju saya. Ketika saya mulai kesal, dia malah menampar saya hingga pipi saya bengkak. Saya sangat terkejut” ungkap Charlotte Long.

Pelayan Seksi Ini Ngaku Bokongnya Diraba Aaron Lennon!

Seperti yang diberitakan The Sun, Charlotte Long mengalami pelecehan seksual dari pemain Everton Aaron Lennon. Hanya saja sang pelayan harus menerima pil pahit, karena dipecat klub malam tempatnya bekerja.

Insiden ini berawal ketika Lennon datang ke klub malam bersama rekannya. Mereka pesta minuman keras hingga larut malam. Ketika kesadaran mereka mulai menurun, Charlotte melewati tempat mereka berpesta. Tanpa diduga, Lennon meraba-raba bokongnya.

“Dia meraba-raba saya dan merobek baju saya. Ketika saya mulai kesal, dia malah menampar saya hingga pipi saya bengkak. Saya sangat terkejut. Saya langsung meninggalkannya dan berlari ke toilet”

“Ketika itu saya berharap staf atau manajemen memperhatikan dan melihat saya. Tapi tidak ada yang menghampiri saya di toilet” kata Charlotte.

Setelah Charlotte berhasil mengontrol emosinya di toilet, dia menghadap manajer klub malam tersebut dan melaporkan tindakan cabul Lennon. Lima menit kemudian, manajer Charlotte mengatakan bahwa Lennon sudah diusir.

Charlotte pun melaporkan Lennon ke polisi. Namun kecemasan terbukti, Charlotte dipecat karena tempatnya bekerja khawatir bakal kehilangan tamu elite seperti pemain sepak bola atau artis ternama di Inggris.

Baca Juga

Hamil Tua, Sandra Dewi Makin Cantik Aja

Hot Photo Selasa, 24 Okt 2017 12:34 WIB  ·   Pool – detikHOT Jakarta detikHot ...