Home / Berita / Dunia / Pelayan Wanita di Restoran Ini Lawan Perampok Bersenjata Dengan Sapu

Pelayan Wanita di Restoran Ini Lawan Perampok Bersenjata Dengan Sapu

wanita-lawan-perampok-bersenjata

Seorang wanita yang tidak kenal takut ini disebut sebagai pahlawan. Wanita yang bekerja di sebuah restoran ayam goreng itu berani melawan seorang perampok bersenjata hanya dengan sapu.

Peristiwa ini terekam dalam kamera CCTV menunjukkan beberapa pria bersenjata masuk ke dalam restoran. Dua perampok itu memegang senjata dan salah satunya berlari ke arah mesin uang di sebuah restoran Pollolandia.

Tapi saat dia mencoba membobol mesin itu di restoran yang berada di wilayah Filadelfia, provinsi Guanacaste di Kosta Rika, dia diserang dari belakang.

Pelayan restoran itu memukul punggung sang perampok dengan sapu. Dia memukulnya begitu keras hingga sapu itu patah. Sang perampok yang ketakutan karena serangan itu memutuskan untuk lari.

Temannya yang menyadari apa yang terjadi juga memutuskan untuk lari. Berkat aksi sang wanita, para perampok itu hanya berhasil membawa lari uang senilai Rp 1 juta. Pihak berwenang merilis rekaman video itu supaya masyarakat membantu mereka menangkap dua perampok itu. Penyelidikan ini sendiri masih berlangsung.

Baca Juga

Ada Kelainan Organ Tubuh Korban Gladiator, Diduga Karena Kekerasan

Bogor – Polisi mengautopsi jenazah Hillarius Christian Event Raharjo, siswa SMU Budi Mulia yang jadi ...