Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pele: “Kaki Neymar Bagus, Tapi Kepalanya Tidak!”

Pele: “Kaki Neymar Bagus, Tapi Kepalanya Tidak!”

Legenda Brasil, Pele memberikan komentar terkait penampilan Neymar!

Pele “Kaki Neymar Bagus, Tapi Kepalanya Tidak!”

Tidak dipungkiri jika Neymar adalah bintang Timnas Brasil saat ini. Pemain Barcelona itu disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Hanya saja dalam sebuah wawancara dengan Placar seperti dikutip Goal, Pele justru meragukan kehebatan Neymar.

Pele yang memenangi Piala Dunia tiga kali dengan Timnas Brasil, mengakui neymar adalah yang terbaik di tim Selecao saat ini. Namun dia percaya Brasil memiliki banyak pemain yang jauh lebih hebat dari Neymar. Terlebih Neymar selama ini hanya memanfaatkan kelincahan kaki, sementara jarang membuat gol dari sundulan kepalanya.

“Neymar adalah pemain bagus, tetapi berapa banyak gol yang dia cetak dengan kepala dalam hidupnya? Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi Vasconcelos rekan setim saya di Santos 10 kali lebih bagus dari Neymar” ungkap Pele, Jumat (30/10).

“Neymar seorang penyerang bermain di depan, hanya itu. Dia tidak bermain di belakang, tidak mengatur permainan, dan tidak keluar untuk bermain. Sulit untuk membandingkan dia dengan begitu banyak pemain dari masa lalu, ketika ia memiliki kelemahan tersebut” tambah Pele.

Pele juga mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setim Neymar di Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya Messi pemain terbaik di era modern, namun pemain Timnas Argentina itu juga memiliki beberapa kelemahan.

“Messi seperti yang saya selalu katakan selama 10 tahun terakhir, adalah salah satu pemain yang saya anggap superior. Messi memiliki gaya yang sama seperti Maradona. Dia beruntung karena tidak ada satu pemain untuk dibandingkan dengan dia” Pungkas Pele.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...