Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pelecehan, Pembalap Terburuk Jepang Sindir Rio Haryanto

Pelecehan, Pembalap Terburuk Jepang Sindir Rio Haryanto

“Taki Inoue tidak pernah menabrak seorang pun di pit lane. Ini adalah bakat alami seorang pendatang baru” ucapnya di akun Twitter.

Pelecehan, Pembalap Terburuk Jepang Sindir Rio di F1 2016

Seperti yang diketahui jika insiden sempat terjadi antara Rio Haryanto dengan pembalap Haas F1 Team Romain Grosjean di pit lane Albert Park Australia. Insiden itu rupanya menjadi bahan olok-olokan mantan pembalap F1 asal Jepang, Taki Inoue.

Taki menyebut, Rio sebagai pembalap ceroboh yang tidak memperhatikan keadaan di sekitarnya. Pria yang kini berusia 52 tahun tersebut juga mengedit foto insiden Rio dengan Grosjean & menambah gambar dirinya mengenakan seragam balap merah tidur di aspal.

“Dear all, Taki Inoue tidak pernah menabrak seorang pun di pit lane. Ini adalah bakat alami seorang pendatang baru. Saat ini kami memiliki Rio. Tapi kami tidak mau malu lagi” ucap dia di akun Twitter miliknya.

Cukup mengherankan memang bila dia mengolok-olok Rio, pasalnya Taki pernah dinobatkan sebagai salah satu pembalap terburuk Formula 1 dalam 20 tahun terakhir. Dia adalah pembalap F1 tahun 1995 bersama Footwork Hart.

Nama Taki mendunia setelah aksi konyolnya di GP Hungaria. Ketika itu mobilnya terbakar dan dia panik. Taki pun mengambil alat pemadam, tapi dia tak melihat ada mobil tim medis yang melaju dari samping. Alhasil Taki pun terguling di bagian depan mobil tim medis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...