Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pelempar Uang Palsu ke Sepp Blatter Akhirnya Mendapat Sanksi Denda

Pelempar Uang Palsu ke Sepp Blatter Akhirnya Mendapat Sanksi Denda

Simon Brodkin saat hendak melemparkan segepok uang palsu ke Sepp Blatter
Simon Brodkin saat hendak melemparkan segepok uang palsu ke Sepp Blatter

Swiss – Aksi menghebohkan komedian asal Inggris, Simon Brodkin yang melemparkan segepok uang palsu kepada Presiden FIFA  Sepp Blatter akhirnya berbuah denda. Selasa 21 Juli,   Kepolisian Swiss menjatuhkan sanksi denda kepada pria berusia 38 tahun itu atas pelanggaran telah memasuki gedung tempat konferensi pers FIFA tanpa izin.

“Dia akan dituntut biaya karena dia tidak diizinkan untuk memasuki gedung,” ujar juru bicara Kepolisian Swiss.

“Jika ada sidang, hal itu masih akan diputuskan oleh jaksa. Pelanggaran yang terjadi di Swiss hanya dituntut oleh sebuah permintaan, sama seperti kejahatan kecil lainnya.” lanjutnya.

Brodkin merupakan seorang komedian yang dikenal karena sejumlah aksi nekatnya. Pada Maret 2013, ia berlari ke tengah lapangan Goodison Park dan berusaha melakukan pemanasan bersama skuat Manchester City jelang laga kontra Everton.

Pada festival musik Glastonbury 2015, Brodkin kembali membuat sensasi dengan menerobos panggung saat Kanye West tengah bernyanyi. Aksinya melemparkan uang palsu kepada Sepp Blatter saat berlangsung konferensi pers di Swiss beberapa hari lalu merupakan bentuk sindiran terkait isu korupsi yang melanda organisasi sepakbola dunia itu.

Blatter sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Presiden FIFA karena tuduhan tersebut.  Pemilihan presiden baru akan dilangsungkan Agustus mendatang.*** Rtr

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...