Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pellegrini : Saya Yakin Akan Dipecat Kalau Tidak Bawa Man. City Juara Musim Ini

Pellegrini : Saya Yakin Akan Dipecat Kalau Tidak Bawa Man. City Juara Musim Ini

Manuel Pellegrini vows to win Premier League for Manchester City - video

Manuel Pellegrini pada Jumat (7/8) silam resmi memperpanjang masa baktinya sebagai arsitek Manchester City hingga 2017. Padahal sebelumnya The Citizens dikabarkan akan mendatangkan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Meski baru menandatangi kontraknya, tapi Pellegrini yakin kalau dirinya akan dipecat oleh manajemen The Citizens jika tidak mengantarkan timnya juara Premier League 2015/2016.

Pada musim lalu, manajer asal Chili tersebut memang gagal mengantarkan anak asuhnya meraih satu pun trofi. Karena hal itulah, kabarnya membuat manajemen The Citizens meradang dan akan memecatnya pada musim panas 2015.

Namun hal tersebut hingga kini belum dilakukan oleh manajemen tim, tapi justru memperpanjang kontraknya. Pellegrini mengatakan bahwa di tim sebesar Manchester City, ia tidak bisa puasa gelar sebanyak dua tahun berturut-turut.

“Di tim besar Anda tidak bisa puasa gelar dua tahun berturut-turut. Sangat penting untuk menunjukkan kepada media dan fans karena jika Anda tidak bisa meraih gelar, Anda tidak bisa terus bekerja. Anda harus menganalisis pekerjaan Anda,” ungkap Pellegrini yang dilansir Daily Mail.

Ditambahkan olehnya, saya yakin kami akan memiliki sebuah pelajaran penting dari musim lalu. Musim lalu, ada banyak laga di mana kami menang 2-0 terlebih dahulu, setelah itu kami ditahan imbang ataupun kalah. Musim ini kami harus lebih konsisten.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...