Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pellegrini Ungkap Faktor Kekalahan Manchester City Atas West Ham

Pellegrini Ungkap Faktor Kekalahan Manchester City Atas West Ham

Arsitek Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkap kekalahan timnya atas West Ham United 1-2 (Sabtu, 19/9/15).

Pellegrini Ungkap Kekalahan Manchester City Atas West Ham

Seperti yang dilansir BBC, Pellegrini mengatakan untuk memenangi pertandingan harus mencetak gol. Sayangnya City tidak melakukan hal tersebut. Meski tampil sangat baik pada babak kedua, namun anak asuhnya bermain tidak terlalu baik di babak pertama. Pellegrini mengakui jika timnya tidak tampil agresif di kandang”

“Kami sempat memperbaiki sejumlah hal. Bermain dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Kami berada di bawah tekanan saat tertinggal dua gol. Selalu sulit bermain melawan tim-tim di Premier League. Semua tim punya pemain yang sangat bagus” ungkap Pellegrini.

Bagi The Citizens kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun di kandang. Sebelumnya Manchester City juga ditekuk 1-2 oleh Juventus pada laga penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Untuk ke depannya, pelatih berusia 62 tahun itu berharap lini depan Manchester City bisa memperbaiki kualitas dalam menyelesaikan peluang.

“Kami tahu ini akan berjalan sulit, karena sebelumnya mereka mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Kami perlu lebih lagi dalam hal penyelesaian” pungkas Pellegrini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...