Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Peluang Neymar Gabung Manchester United, Ini Kata Sang Ayah

Peluang Neymar Gabung Manchester United, Ini Kata Sang Ayah

Akhir-akhir ini muncul spekulasi bahwa Neymar memiliki peluang untuk bergabung bersama Manchester United.

Peluang Neymar Gabung Manchester United Ini Kata Sang Ayah

Seperti yang diketahui jika Setan Merah sempat tertarik mendatangkan Neymar pada awal tahun 2015, namun sayang usaha mereka gagal. Dan peluang MU untuk kembali menggoda Neymar terbuka lebar pada tahun 2016. Terlebih The Red Devils masih memiliki kendala terkait lini depan mereka tidak terlalu tajam.

Hanya saja godaan dari Manchester United tidak menggoyahkan Neymar. Seperti yang dilansir Deportes Cuatro, ayah Neymar menegaskan jika anaknya tidak akan pindah ke Old Trafford tahun depan. Itu artinya Neymar akan bertahan selama beberapa tahun lagi di Barcelona.

Mencuatnya kabar ketertarikan MU membuat Barcelona berniat menambah kontrak Neymar. Namun ayah Neymar menjamin Barca tidak perlu khawatir mengenai komitmen anaknya, sehingga tak perlu ada negosiasi kontrak baru dalam waktu dekat.

“Orang-orang bisa santai. Neymar akan menghabiskan banyak waktu di Barcelona. Tidak perlu mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan klub karena kami memiliki tiga tahun tersisa. Masih belum perlu menegosiasikan kesepakatan baru” ungkap ayah Neymar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...